Minggu, 26 September 2010


Fisika

Fisika ?? Gampang…

albert einsteintidak terasa saya telah lulus sma, dan sekarang sedang menunggu hasil test UM UPI. * minta doa nya yaa.. semoga diberikan yang terbaik oleh-Nya dan saya bisa menerimanya dengan lapang dada*..
mengingat masa-masa SMA kemarin, saya jadi kangen sama FISIKA, pelajaran yang ditakuti sejuta siswa.
namun suka ga suka, kita harus belajar FISIKA kan ?? *kecuali anak IPS. hhe*
guru FISIKA saya, Bapak Edi pernah bilang ” Bohong kalau FISIKA tidak perlu menghafal rumus”
naah dari sana aku tergerak  untuk menolong adik-adik kelas saya.. khususnya untuk mempermudah menghafal rumus-rumus fisika
silahkan download adik-adikku sayang.. Semangat yaaah !! Taklukan FISIKA dan jadikan ia teman baik.. dia teman yang  menyenangkan ko kalau kita bisa menaklukannya.. ^^.
kumpulan_rumus_Fisika_SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar